Selamat Datang

As-salaamu 'alaykum wa rohmatulloH wa barokaatuh. Al-hamdulillaaH, wa syukurillaaH, wa ni'matillaaH, laa hawlaa wa laa quwwataa illaa billaaH, 'amma ba'du. Selamat datang di blog Mujahid. Disini ada artikel tentang Islam, Hacking, Jepang, dll. Jangan bosen2 ya komentar artikel saya. Kalo mau ngambil artikel, cantumin alamat saya ya. Okee! Selamat Menikmati (dikira nasi kotak, haha).

Jam

Kamis, 05 Mei 2011

10 Perintah AllooH Versi Islam

10 Perintah Allah memang terdengar kristiani ya. Tapi ternyata di Al-Qur'anul-Karîm pun ada 10 Perintah Allah. (jadinya 10 Perintah Allôh). Oke langsung liat aja:
1. Katakanlah (Muhammad): "Marilah aku bacakan apa yang diharamkan Tuhan kepadamu. Jangan mempersekutukan-Nya dengan apa pun,
2. Berbuat baik kepada ibu bapak,
3. Janganlah membunuh anak-anakmu karena miskin. Kami-lah yang memberi rezeki kepadamu dan kepada mereka,
4. Janganlah kamu mendekati perbuatan yang keji, baik yang terlihat ataupun yang tersembunyi,
5. Janganlah kamu membunuh orang yang diharamkan Alloh kecuali dengan alasan yang benar. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu mengerti. (Sûrotul An'âm:151)
6. Dan janganlah kamu mendekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfa'at, sampai dia mencapai (usia) dewasa.
7. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil. Kami tidak membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya.
8. Apabila kamu berbicara, bicaralah sejujurnya, sekalipun dia kerabat(mu)
9. Dan penuhilah janji Alloh. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu ingat. (Sûrotul An'âm:152)
10. Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang lurus. Maka ikutilah! Jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan menceraiberaikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertakwa. (Sûrotul An'âm:153)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar! 1 komentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini.